Pria lebih Gemar Doggy Style

Posted by Vpn murah 0 comments
Konon kebanyakan pria lebih menyukai posisi gaya bercinta doggy style. Hal ini lumrah terjadi karena bagian belakang dari vagina yaitu tulang kemaluan langsung kena Mr P, sehingga pria umumnya lebih menyukai gaya tersebut. 

Dalam arti, sebenarnya posisi yang menguntungkan untuk wanita adalah posisi konvensional yaitu wanita yang ada di bawah. Karena posisi klitoris suami berada di atas istri memberikan gesekan terhadap klitoris lebih besar dibandingkan dengan posisi doggy style. 

Wanita lebih menyukai posisi konvensional karena posisi ini dapat membebaskannya untuk mengubah gerakan sesuai dengan area G-spot yang dituju. Sementara pada posisi doggy style yang mengatur adalah suami, di mana mereka tidak mengetahui daerah sensitif wanita ada di daerah klitoris. Seks yang baik dilakukan dua pihak. 

Hal ini dilakukan untuk menciptakan hubungan agar berlangsung harmonis. Kepuasan bercinta pun harus dipelajari dan dikomunikasikan antara pasutri. Pada prinsipnya, kalau kita ingin melakukan hubungan seks itu akan lebih baik dikomunikasikan terlebih dahulu dengan masing-masing pasangan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pria lebih Gemar Doggy Style
Ditulis oleh Vpn murah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://6enamsembilan9.blogspot.com/2013/01/pria-lebih-gemar-doggy-style.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Enam Sembilan | 69.