Doa Habibie & Ainun

Posted by Vpn murah 0 comments

Terima kasih Allah, ENGKAU telah lahirkan saya untuk Ainun
dan Ainununtuk saya

Terima kasih Allah, ENGKAU telah pertemukan saya dengan
Ainun dan Ainun dengan saya

Terima kasih Allah tanggal 12 Mei 1962 ENKAU nikahkan
saya dengan Ainun dan Ainun dengan saya

ENGKAU titipi kami Bibit cinta murni, sejati, suci, sempurna
dan abadi

Sepanjang masa kamisirami titipanMU dengan kasih
sayang, nilai Iman, Takwa dan Budaya

Kini 48 tahun kemudian, Bibit Cinta telah menjadi Cinta
yang paling indah, sempurna dan abadi

Ainun dan saya bernaung dibawah Cinta milikMU ini dipatri
menjadi manunggal sepanjang masa

Manunggal dalam Jiwa, Hati, Batin,Nafas dan semua yang
menentukan dalam kehidupan

Terima kasih Allah, menjadikan kami Manunggal karena
Cinta Abadi yang Suci dan Sempurna

Pertahankan dan peliharalah kemanunggalan kami
sepanjang masa

Berikanlah kami kekuatan mengatasi segala permasalahan yang
sedang dan masih akan kami hadapi

Ampunilah dosa kami dan lindungilah kami dari segala
pencemaran Cinta Abadi kami


Sumber : Habibie&Ainun hal 290
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Doa Habibie & Ainun
Ditulis oleh Vpn murah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://6enamsembilan9.blogspot.com/2013/02/doa-habibie-ainun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Enam Sembilan | 69.